Polisi: Pengemudi Livina Naas Itu Sakit Mata

Mobil Toyota Avanza B 1656 ZFC yang terbakar di Jalan Sudirman
Sumber :
  • Siti Ruqoyah/ VIVAnews
VIVAnews
17 Atlet Indonesia Pastikan Tiket ke Olimpiade 2024, Berikut Daftarnya
- Jenazah pengemudi mobil Grand Livina yang terbakar di tol Cakung tadi pagi, Minggu 24 Juni 2013 telah diambil pihak keluarga dari RS Polri, Kramat Jati Jakarta Timur.

Bertemu Megawati, Ganjar Tegaskan Putusan PHPU Momentum Kembalikan Marwah MK

Identitas korban terungkap setelah pihak kepolisian melakukan pelacakan melalui pelat kendaraan mobil tersebut. Korban diketahui bernama Frenky Iskandar Ong, warga Harapan Baru, Bekasi.
Pemerintah Tangerang Ingatkan Warga Tak Bawa Saudara saat Balik Mudik Lebaran


Kepala Unit Kecelakaan Lalu lintas Polres Metro Jakarta Timur, Ajun Komisaris Agung Leksono mengatakan, pihak keluarga sudah memastikan jika korban adalah anggota dari keluarga.


"Jadi setelah mengenali identitas mobil, keluarga korban langsung mendatangi RS Polri. Mereka menolak diautopsi, karena mau langsung disemayamkan," kata Agung saat dihubungi
VIVAnews
hari ini.


Agung menjelaskan, berdasarkan keterangan pihak keluarga, Frenky akan pergi tempat pengobatan mata untuk pemeriksaan. Saat mengendarai mobil itu, korban juga sedang mengalami sakit mata.


"Keterangan keluarga, korban mau ke Bintaro untuk pengobatan. Sebelum berangkat juga sudah dinasehati untuk diantar sopir, tetapi dia tidak mau," ujar Agung.


Ditambahkan Agung, alasan korban berangkat pagi ke tempat pengobatan mata agar tidak lama mengantre. Namun naas, sebelum sampai ke tempat tujuan, dia tewas terbakar di dalam mobilnya sendiri.


Dalam kejadian ini hanya satu orang yang berada di dalam mobil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya