Rebutan Pacar, Pemuda di Depok Tewas Dibacok

foto ilustrasi digital pembunuhan dengan pisau
Sumber :

Bank Muamalat Cetak Laba Rp 14,1 Miliar pada 2023, Aset Tumbuh 9 Persen
VIVAnews
- Motif pembunuhan sadis yang menewaskan Deny Haryanto, warga Rawa Geni Rt 01 Rw 01, Kelurahan Ratu Jaya, Kecamatan Cipayung Depok akhirnya terungkap. Pemuda berusia 23 tahun itu tewas lantaran dianggap merebut pacar orang lain.
KPU Jamin Netralitas Pemilu, Sudah Diawasi Presiden dan DPR


Kubu Prabowo-Gibran Sebut Pemilu Ulang Tak Ada di UU
Hal itu diketahui setelah polisi akhirnya berhasil meringkus Ruri alias Daud alias Manuk, tersangka yang melarikan diri sesaat setelah membunuh korbannya, Sabtu malam. Ruri dibekuk di kawasan Jakarta saat akan berupaya kabur ke luar kota.

Kasat Reskrim Polresta Depok Komisaris Ronald Purba membenarkan penangkapan itu. Diakui Ronald, saat ini tersangka sedang dalam perjalanan ke Mapolresta Depok untuk menjalani serangkaian pemeriksaan intensif.


"Iya benar sudah kami amankan. Sejauh ini motifnya cemburu, pelaku tak terima pacarnya jalan sama si korban. Akhirnya keduanya terlibat perkelahian. Korban tewas akibat terkena sabetan benda tajam pelaku," kata Ronald pada
VIVAnews
, Minggu 23 Juni 2013.


Seperti yang diketahui, Deni Haryanto ditemukan tak bernyawa dengan penuh luka bacok di kolam pemancingan Gang Karung Rt 02 Rw 02, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung Depok, Sabtu  malam.


Sejumlah warga yang mendengar kabar tersebut langsung berusaha menggotong korban dan membawanya ke Rumah Sakit terdekat.


Tapi sayang, nyawa pemuda asal Kampung Rawa Geni Rt 01/01 Kelurahan Ratu Jaya  Kecamatan Cipayung, Depok itu ternyata sudah tak tertolong. Diduga, korban sudah tewas sejak di kolam pemancingan akibat kehabisan darah akibat luka bacok serius di sekujur tubuh, wajah dan kepala.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya