Polisi Usut Perusakan Tiga Pos FBR di Tiga Wilayah

Konvoi FBR
Sumber :
  • pomponk.multiply.com
VIVAnews - Tiga buah pos Forum Betawi Rempug (FBR), Minggu malam kemarin di tiga wilayah berbeda diserang kelompok tidak dikenal. Dalam kejadian tersebut, beberapa anggota FBR terkena sabetan senjata tajam ditangan dan kaki dan seorang terkena sabetan di bagian kepala.
Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Menurut Kasatreskrim Kompol Novi Nurahmat, Senin 24 Juni 2013, polisi hingga saat ini masih menyelidiki kasus perusakan pos yang  terjadi di tiga tempat berbeda yaitu Gandaria, Rawa Simpruk, dan Pesanggrahan.
YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

"Kami belum bisa menyimpulkan langsung dari ormas mana. Tapi menurut saksi, pelaku sekelompok orang naik motor sekitar 9-10 motor," kata Novi, saat ditemui di Mapolres Jakarta Selatan.
Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Novi juga mengatakan bahwa dia belum mengetahui siapa dalang perusakan tersebut. Insiden itu, terjadi selisih waktu 15 menit di tiga tempat.

Pos yang terletak di Gandaria, Kebayoran Lama dirusak pada pukul 23.00, lalu pos di Rawa Simpruk dirusak pukul 23.15, serta pos di Pesanggrahan terjadi pada pukul 23.30.

Kerusakan paling parah dialami pos yang terletak di Gandaria, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Di sana, pos sudah dalam kondisi setengah terbakar.

"Untuk perusakan pos di Rawa Simpruk, terdapat satu korban luka sabetan senjata tajam atas nama Fauzi, 30 tahun. Sedangkan untuk korban luka di pos Pesanggrahan seorang pria yang belum diketahui identitasnya. Korban mengalami luka sabet senjata tajam di kepala dan saat ini dirawat di Rumah Sakit Fatmawati," jelas Novi.

Barang bukti yang ditemukan polisi di lokasi kejadian berupa pecahan kaca dan juga kondisi salah satu pos yang terbakar.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya