Toko Plastik Terbakar, 4 Tewas Termasuk Bayi

Ilustrasi kebakaran.
Sumber :
  • ANTARA/M Risyal Hidayat

VIVAnews - Kebakaran meludeskan satu toko kantong plastik di Jalan Kepiting 19, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu 26 Juni 2013. Empat orang tewas terpangang.

Dinas pemadam kebakaran mengerahkan 26 unit untuk memadamkan api yang melahap bagunan yang terdiri dari tiga lantai tersebut. Semua barang di tempat itu habis dilahap jago merah.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Kepala Suku Dinas Kebakaran Jakarta Utara, Frans H Silalahi di lokasi mengatakan, pihaknya baru mendapatkan informasi kebakaran sekitar pukul 08.45 WIB.

Api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 10.00 WIB, dengan bantuan dari mobil damkar dari Jakarta Barat, Jakarta Utara dan DKI Jakarta.

Setelah api padam, petugas kemudian memeriksa seluruh bagian bagunan. "Kami dapatkan empat orang yang ikut terbakar diduga karena tidak bisa menyelamatkan diri. Jenazah mereka kemudian dibawa ke RSCM," kata Frans.

Berdasrakan informasi yang dihimpun di lapangan identitas empat korban tersebut di antaranya Tan Ai Ceng (60) perempuan, Lini (30) , Ade Yan (2,5) laki-laki, Parni (35) perempuan.

"Kami belum mengetahui penyebab kebaran tersebut. Nanti akan diselidiki oleh pihak kepolisian," kata dia.

Sidang Lanjutan sengketa perselisihan hasil Pilpres 2024 di MK

Sidang Sengketa Pilpres, MK Pertimbangkan Hadirkan Mensos hingga Menkeu

Kubu 01 dan 03 meminta izin ke MK agar bisa menghadirkan sejumlah menteri dalam persidangan sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024