Jerat Novi Amelia, Polisi Tunggu Hasil Dokter RSKO

sidang perdana novi amalia
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews
Indonesian Students Victim of Germany Human Trafficking Mostly In Debt
- Belum selesai dengan kasus kecelakaan lalu lintas yang menabrak tujuh pejalan kaki di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat beberapa waktu lalu, Novi Amelia kembali berulah di depan umum.

KPU Sebut Gugatan Ganjar-Mahfud yang Singgung Jokowi Salah Sasaran

Kali ini dia beraksi saat menaiki ojek, Novi menanggalkan pakaiannya di jalan.
Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Ternyata Masih Anak-anak, Bos Akan Diperiksa

Bukan hanya itu, model majalah pria dewasa itu sempat meronta-ronta, dan melempar isi dalam tasnya, serta
handphone
ke jalan.


Hingga saat ini pihak kepolisian belum menjerat perilaku Novi yang termasuk tidak wajar itu. Pasalnya polisi masih menunggu hasil pemeriksaan dokter.


"Ini belum jadi kasus hukum karena pembuktiannya apakah menggunakan narkoba sebelumnya atau saat perilakunya normal, atau ada penyebab lain belum ada," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Rikwanto, Rabu 3 Juli 2013.


Lebih lanjut, Rikwanto mengatakan, keterangan sementara Novi melakukan hal tersebut dalam keadaan depresi. Tetapi dengan perbuatan itu Novi bisa mencelakakan orang lain karena tidak tertib berlalu lintas.


Rikwanto menambahkan, saat ini Novi dirawat di RSKO, Jakarta Timur. Dia ditempatkan di kamar yang sama dengan dokter khusus yang sama pula.


Alasan penempatan Novi di RSKO karena tempat itu masih menyimpan file-file dari kasus sebelumnya. Jadi lebih kompeten untuk ditangani di sana. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya