Tahanan Polsek Bojonggede Tewas Gantung Diri di Sel

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Seorang tahanan di Mapolsek Bojonggede ditemukan tak bernyawa di dalam ruang tahanan, Rabu 3 Juli 2013. Dia diduga gantung diri di teralis besi penjara.

Korban yang bernama Dedi Bice, 26 tahun, warga Kampung Cibogo, RT 03 RW 03, Kelurahan Ciseeng, Bogor Jawa Barat, mengakhiri hidupnya karena diduga stres lantaran akan dicerai sang istri.

Pria yang mendekam lantaran kasus pencurian 13 unit batre tower Indosat ini ditemukan sekitar pukul, 05.00 WIB.

Menurut keterangan saksi, korban melakukan aksi bunuh diri menggunakan kaos oblong warna putih yang dililitkan ke leher yang diikatkannya di tralis besi penjara. Saat ini, jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Kramatjati, Jakarta Timur.

Ditemui di Mapolsek Bojonggede, Rosinta 20 tahun istri korban membantah jika aksi nekat suami lantaran stres karena akan dicerai dirinya. Rosinta pun mengaku sedih dan tak menyangka jika sang suami akan berbuat nekat seperti ini.

"Saya tahunya tadi pagi. Saya enggak berniat menceraikan. Yang jelas saya sedihlah," ucap ibu satu anak itu dengan muka tertunduk.

Kapolsek Bojonggede, Komisaris Bambang Irianto belum bisa memberikan komentar terkait kasus ini. Namun ia tak membantah jika salah satu tahanannya tewas karena gantung diri.

"Saya belum bisa memberikan komentar dulu. Nanti saja," ucapnya saat ditemui sejumlah awak media. (adi)

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi
Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Anak selebgram Aghnia Punjabi diduga dianiaya pengasuh. Wajah anaknya babak belur. Mata kiri lebam, bekas luka di daun telinga, dan bibir juga terluka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024