Polisi : Novi Amelia Sempat Mengaku Memakai Narkoba

sidang perdana novi amalia
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews -
Kondisi Mengenaskan 5 Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jakarta Selatan
Penyidik Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan mengatakan model seksi majalah dewasa Novi Amelia sempat mengaku memakai narkoba ketika diperiksa.

Atasi Masalah Kepadatan di Penjara, Israel Usulkan Hukum Mati Tahanan Palestina

"Namun perlu penelitian lebih lanjut. Kami bawa ke rumah sakit, hasil tes urine dan darah belum keluar," ujar Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Kus Subiantoro, Rabu 3 Juli 2013.
Bakal Stop Beroperasi di Medan, SPBU Shell: Terima Kasih Buat Semua Pelanggan Setia Kami


Kus menambahkan, meskipun Novi sempat mengaku memakai narkoba, tetapi semua harus dibuktikan terlebih dahulu. Polisi juga tidak menemukan barang bukti narkoba di tas yang ia kenakan.


"Diduga memakainya pada saat sebelum masalah itu. Kami masih telusuri ke belakangnya. Sama siapa dia sebelumnya. Karena sewaktu di kos-kosan sudah seperti itu dan mengamuk di sana, kemudian disuruh pulang naik ojek," jelasnya.


Kus menjelaskan hingga saat ini, polisi masih menunggu hasil dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat, tempat Novi menjalani perawatan.


"Tunggu hasil pemeriksaan dari RSKO, apakah ada tekanan jiwa atau terpengaruh narkoba. Jika benar karena narkoba, mungkin akan direhabilitasi," ujarnya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya