Bangku SMA Negeri Jakarta Penuh, SMK Tinggal 66

Ilustrasi pelajar atau mahasiswa
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyatakan bangku kosong di Sekolah Menengah Kejuruan negeri di Jakarta tinggal 66 kursi, sedangkan bangku Sekolah Menengah Atas sudah penuh. Data ini diperoleh setelah diadakan Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) di tingkat zona.

Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta Taufik Yudi Mulyanto, Jumat 5 Juli 2013, mengatakan saat ini bangku kosong di sekolah negeri di Jakarta masih 17.790. Namun, sebagian besar adalah untuk SD. "SMP tersisa 351 kursi," katanya di Balaikota.

Karena sudah penuh, Taufik mengatakan, di tahap kedua nanti tak ada lagi pendaftaran online untuk SMA. Pendaftaran hanya untuk SMK, SMP, dan SD.

Taufik menuturkan, 17.790 bangku kosong itu akan diperebutkan pada pelaksanaan PPDB online tahap kedua pada 8-10 Juli mendatang. PPDB tahap II ini hanya untuk jalur lokal saja. "Ini hanya untuk calon peserta didik yang orangtuanya memiliki KTP dan kartu keluarga (KK) DKI Jakarta," katanya. (kd)

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!
Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024