Jokowi: Akses Jalan ke SMP 289 Akan Dibangun Pengusaha

Jokowi ngopi Bareng Pewarta Foto Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, Selasa 9 Juli 2013 mengatakan akses jalan menuju SMP Negeri 289 Cilincing yang diblokir kini tak lagi bermasalah. Menurutnya sudah ada pengusaha yang rela membuat jalan sebagai akses ke sekolah yang baru dibangun itu.

"Masalah akses jalan itu sudah beres, tanahnya milik Pemprov. Jalannya ada yang menghibahkan ke kita dari masyarakat," kata Jokowi di Balai Kota, Jakarta.

5 Negara yang Bakal Jadi Medan Perang Jika Perang Dunia III Pecah, Indonesia Gimana?

Dalam waktu dekat akses jalan itu akan dibangun oleh pengusaha yang bersedia menjadi donatur. Rencananya pembangunan jalan akan melibatkan Dinas Pekerjaan Umum.

"Sebentar lagi mau dibuat jalannya. Kami akan buat jalan yang baru. Memang saya selalu kebagian menyelesaikan yang kaya gitu-gitu. Tapi semuanya sudah rampung," ucapnya.

Jokowi memastikan pada tahun ajaran baru 15 Juli 2013 mendatang, SMP Negeri 289 Cilincing sudah bisa digunakan. Semuanya sudah siap termasuk jadwal belajarnya.

"Sudah rampung semuanya. Ini sudah beres, nanti akan kami buat akses baru. Sehingga anak-anak nanti bisa masuk sekolah," ucapnya. (umi)

Chicco Jerikho

Cerita Chicco Jerikho yang Berjuang Hidup dan Mati Sampai Titip Pesan Untuk Anak dan Istrinya

Diungkap Chicco Jerikho, pihak dokter juga mengungkap bahwa orang yang didiagnosis dengan sepsis memiliki survival rate rendah

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024