Truk Terbakar di Tol Rawa Sari, Kendaraan Mengular

Ilustrasi kebakaran.
Sumber :
  • ANTARA/M Risyal Hidayat

VIVAnews - Sebuah truk bermuatan cat dengan nomor polisi B 9531 LJ terguling dan terbakar di KM 7 Tol Dalam Kota, persisnya di daerah Rawa Sari arah Priok, Kamis 11 Juli 2013.

Informasi dari Traffic Management Center Polda Metro Jaya, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.44 WIB dan saat ini masih penanganan petugas.

Belum diketahui kronologi kebakaran truk tersebut. Imbas kebakaran itu, arus lalu lintas dari Tol Cawang menuju Priok padat merayap.

"Kondisi saat ini mobil sudah bisa dipadamkan dan truk sudah ditarik ke induk. Yang pasti tidak ada korban jiwa," kata salah satu petugas TMC, Aiptu Kasno saat dihubungi VIVAnews.

Kebakaran juga melanda kompleks ruko di Jalan Grand Wijaya II, Jakarta Selatan. Api mulai melahap ruko sekitar pukul 12.25 WIB dan sekarang masih menyala.

Petugas Piket Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan, Ahmad Muhajir, ketika dihubungi membenarkan perihal tersebut.

Ahmad mengatakan petugas pemadam kebakaran masih berusaha untuk memadamkan api. "Petugas sudah berada di lokasi untuk mencegah agar api tidak meluas kemana-mana," kata Ahmad.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Untuk memadamkan, pihaknya menurunkan 14 unit mobil pemadam kebakaran. Belum diketahui penyebab ataupun adanya korban jiwa dari kebakaran itu. Namun akibat dari kebakaran, lalu lintas di sekitar lokasi kejadian menjadi padat. (umi)

Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto mengatakan pihaknya Golkar dan juga partai Gerinda sepakat rekomendasikan nama Ridwan Kamil Sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta.

Airlangga Respons Gugatan PDIP di PTUN: Keputusan MK Sudah Final

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto buka suara soal langkah PDI Perjuangan (PDIP) yang melanjutkan gugatannya terhadap KPU RI ke Pengadilan Tata Usaha Negara.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024