Suami Istri Ditemukan Tewas Mengenaskan di Sebuah Empang

Mayat suami istri ditemukan di kampung Kahuripan, Tangerang, Banten
Sumber :
  • VIVAnews/Nurkhavifah
VIVAnews-
Ajak Bernostalgia, Dewa 19 hingga Reza Artamevia Guncang Panggung Soul Intimate Concert 2.0
Sepasang suami istri di Neglasari, Kota Tangerang ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan, ada luka menganga bekas sayatan benda tajam di bagian leher.

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

Jasad keduanya ditumpuk dalam satu lubang empang yang ada di belakang rumahnya.
Mobil Listrik Vinfast Pakai Sistem Sewa Baterai, Segini Biayanya


Warga Kampung Kahuripan, Kelurahan Neglasari, Kecamatan  Neglasari Kota Tangerang, Banten, gempar setelah mengetahui pasangan suami istri Solih dan Cenil yang tinggal di lingkungan mereka ditemukan tewas mengenaskan.


Jasad keduanya pertama kali ditemukan oleh Alek, tetangga korban. Kebetulan, Alek saat itu tengah mencari cacing untuk dijadikan umpan mancing. Namun, saat Alek mendekati tanah gembur di sekitar empang rumah korban, melihat ada kaki. Setelah dilihat secara jelas, ternyata itu jasad manusia.


Kuat dugaan, pasangan suami istri itu menjadi korban pembunuhan. Ini, lantaran polisi yang melakukan olah tempat kejadian menemukan adanya tanda kekerasan di bagian leher Solih. Kuat dugaan, luka tersebut diakibatkan sayatan benda tajam.


Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, AKB Suharyanto mengatakan, hasil olah TKP identifikasi dan bantuan anjing pelacak masih dalam pengembangan. Ia belum bisa memastikan apa dan siapa pelakunya serta motif apa yang menyebabkan tewasnya korban.


"Yang jelas, korban mengalami luka di bagian leher," kata Suharyanto, Kamis, 11 Juli 2013.


Sementara itu, Eriyah tetangga korban mengatakan, kesehariannya pasangan suami istri ini adalah petani. Istri korban biasa main di depan halaman rumahnya. Namun, sudah dua hari ini tidak terlihat.


Eriyah bahkan baru tahu tetangganya meninggal dari saat Alek menemukan mayatnya di belakang rumahnya.


"Saya nggak sangka akan berakhir seperti ini. Sebagai tetangga terdekatm saya nggak pernah dengar adanya keributan di rumah korban."


Untuk kepentingan penyidikan, kedua jasad korban dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Tangerang, guna dilakukan otopsi. Polisi juga telah mengamankan sejumlah bukti seperti lampu senter serta sandal dari lokasi tersebut.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya