Cara Raffi Ahmad Mengusir Kebosanan Saat Syuting

Raffi Ahmad di RSKO
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Di sela syuting Pesbukers di Studio ANTV, Epicentrum, Jumat, 12 Juli 2013, Raffi Ahmad punya kegiatan asyik tersendiri. Ia seakan tak punya lelah. Mantan kekasih Yuni Shara itu terus bergerak sambil mencari kegiatan yang menyenangkan baginya.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Mulai dari bercengkerama dengan kawan-kawannya, sampai menyanyi penuh ekspresi. Selagi break, ia menghampiri pemain organ yang selama ini menghidupkan suasana syuting dengan efek-efek musiknya.

Alunan melodi yang sedang dimainkan langsung menggelitik kuping Raffi. Ia seakan tak kuasa menahan hasratnya untuk ikut bernyanyi. Personel grup vokal BBB itu langsung menyambar dengan menyanyikan lagu "Kangen" milik Dewa 19.

"Kuterima suratmu dan kubaca dan aku mengerti," nyanyinya tanpa malu.

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Talkshow "Promosi Budaya Indonesia Lewat Konten Digital"

Raffi tak hanya bernyanyi dengan sangat menghayati, ia sampai ikut menekan tuts organ untuk memberi efek musik yang lebih hidup.

Raffi menyanyikan lagu itu dari awal sampai akhir. Sangat menghayati, bahkan terkadang merem-melek. Ia juga bergaya seperti sedang memainkan gitar.

Tak ayal, aksinya itu mengundang perhatian teman-temannya, seperti Olga, Luna Maya, dan Denny Cagur. Kartika Putri pun ikut mendendangkan lagu yang sama.

RS Polri Sebut Jasad Kebakaran Toko Frame Mampang Luka Bakar Sampai 100 Persen

Tampaknya Raffi sudah tak sabar untuk segera tampil kembali sebagai musisi, bukan sekadar presenter atau komedian. (art)

Ilustrasi Pertumbuhan Ekonomi/Realisasi Investasi.

Pemilu di AS dan Eropa Diprediksi akan Pengaruhi Iklim Investasi Indonesia

Selain Indonesia, tahun 2024 akan ada 64 negara yang juga menyelenggarakan pemilu. Sebagian besar Pemilu 2024 akan terjadi di Benua Eropa, dimana akan ada 19 negara yang

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024