Bentrok di Depok: Forkabi Vs Pemuda Pancasila?

Sumber :
  • Posko

VIVAnews - Polisi mengamankan dua dari empat saksi yang diperiksa dalam bentrok ormas di Jalan Kartini, Pancoran Mas, Depok, Sabtu, 13 Juli 2013. Kepala Sub Bagian Humas Polresta Depok Ajun Komisaris Pol. Syah Johan, mengatakan dua orang itu diduga terlibat dalam bentrok yang mengakibatkan satu orang kritis itu.

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol

"Sejumlah keterangan masih kami gali. Sudah ada orang yang kami amankan, tapi statusnya belum ditetapkan sebagai tersangka," kata Syah Johan.
Ā Ā Ā Ā Ā 
Menurutnya polisi masih menyelidiki motif bentrok antar ormas ini. Keterangan korban dan hasil visum akan jadi alat bukti untuk memburu pelaku. "Kami masih dalami apa motifnya. Jangan menebak-nebak dulu, kan masih dalam penyelidikan," ucapnya.

Bentrok antar ormas ini pecah dini hari tadi. Satu orang bernama Roland Imanuel, 21, kritis akibat luka bacok di kepala dan pinggang. Anggota Pemuda Pancasila itu kiniĀ  menjalani perawatan di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Depok.

Berdasarkan data yang dihimpun, bentrok terjadi sekitar pukul 01.00 WIB. Kejadian berawal saat massa dari ormas yang diduga Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) menyerang pos ormas Pemuda Pancasila di kawasan Jalan Kartini, Pancoran Mas. Belum diketahui secara pasti apa penyebab bentrokan tersebut. Kini kasusnya ditangani Mapolresta Depok. (kd)

Mobil patroli polisi (FOTO ILUSTRASI)

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Mobil patroli Polsek Setiabudi, yang berhasil dibawa kabur oleh pelaku jambret, yang beraksi di Jalan HR Rasuna Said, Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, sudah diketemukan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024