Nasabah Bank Dibacok Rampok, Ratusan Juta Melayang

BNN Musnahkan 7.565,8 Gram Sabu
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews
Daftar Harga Pangan 18 April 2024: Beras Premium hingga Gula Konsumsi Naik
- Seorang nasabah bank di Bekasi Jawa Barat, menjadi korban aksi perampokan dengan senjata tajam. Akibat kasus itu uang tunai senilai Rp650 juta yang akan disetorkan ke bank dibawa kabur perampok.

Laga Panas! Duel Tinju Chef Arnold Poernomo Versus Codeblu di Ajang HSS Series 5

Peristiwa itu terjadi di Perempatan kawasan industri MM2100, Cibitung, Kabupaten Bekasi Senin, 15 Juli 2013. Korban, Ali Akbar (27) mengalami luka bacok di tangan, kepala, kaki, dan punggung akibat berkelahi dengan pelaku. Karyawan toko kelontong ini dalam perawatan di rumah sakit Karya Medika 1 Cikarang Barat.
Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Artis Cantik: Dia Datangi Istri Saya Minta Izin


Perampokan terjadi saat korban mengendarai sepeda motor seorang diri sekira pukul 08.30. Korban membawa uang tunai sebesar Rp650 juta, rencananya akan pergi ke Bank Ekonomi di kawasan MM 2100.


Ketika di tengah perjalanan korban dihadang empat pelaku menggunakan dua sepeda motor. Pelaku kemudian meminta paksa uang yang dibawa korban di dalam kardus. Akibatnya, terjadi duel dengan empat orang pelaku.


Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat, Iptu Dwi Yanuar membenarkan kejadian tersebut. Kepolisian masih menyelidiki kasus ini. Dari keterangan saksi, kata dia, pelaku berjumlah empat. "Ada saksi petugas keamanan di sekitar lokasi, melapor kejadiankan itu," katanya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya