VIDEO: Jelang Lebaran, Puluhan Preman Digulung

BNN Musnahkan 7.565,8 Gram Sabu
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews -  Puluhan preman di Jakarta digulung razia Operasi Cipta Kondisi menjelang Hari Raya Idul Fitri yang digelar jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Dari tangan mereka, polisi menyita berbagai senjata dan ratusan botol minuman keras.
Ada Kesan Anies Baswedan Mulai Ditinggalkan Partai Pendukungnya, Menurut Pengamat

Delapan diantaranya yang terjaring terindikasi melakukan tindak pidana sehingga polisi memproses hingga ke pengadilan. Selebihnya mereka diberikan peringatan dan pembinaan.
Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Pengawasan Pilkada 2024 di Kabupaten Puncak Papua Terancam Tak Maksimal

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Asep Adi Saputra mengatakan, operasi ini digelar selama Ramadan hingga Lebaran, yang menyasar berbagai tindak kriminal seperti pencurian, perjudian, minuman keras, senjata tajam, senjata api hingga petasan.

"Yang kita tangkap ada 89 orang. Setelah kita teliti dari 89 ini, delapan di antaranya diduga kuat melakukan tindak pidana dan tentunya sudah cukup bukti. Kita akan proses lebih lanjut penegakan hukumnya. Kemudian, selebihnya, sebanyak 81 orang kita lakukan pembinaan. Yang melakukan tindakan kriminal di antaranya melakukan penadahan curanmor dan ada juga pencurian kontainer," katanya.

Ia pun mengatakan, aksi premanisme dan kejahatan belakangan ini semakin meresahkan masyarakat. Melalui aksi seperti ini diharapkan dapat mengurangi tindak kriminal di tengah masyarakat. (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya