Banjir, Jalan Raya di Depok Jadi Kolam Renang

Banjir, jalan raya di Depok jadi kolam renang
Sumber :
  • VIVAnews/Darmawan

VIVAnews - Akibat diguyur hujan sejak Minggu malam, sejumlah pemukiman di Kota Depok terendam banjir. Genangan juga terpantau di beberapa ruas jalan, salah satunya adalah kawasan Perumahan Taman Duta.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP

Kondisi itu pun dimanfaatkan oleh anak-anak untuk bermain air. Berdasarkan pantauan, sejumlah bocah bermain tanpa takut di tengah Jalan Radar Auri dekat Perumahan Taman Duta, Senin 22 Juli 2013. Padahal, kawasan tersebut kerap digunakan kendaraan besar sebagai jalur alternatif.
        
"Senang main air, lagian sudah mau libur kok. Tak takut, mobil jarang yang lewat," ucap Lutfi salah seorang bocah.

Tak hanya menyulap jalan menjadi kolam renang gratis, banjir juga masih merendam ratusan rumah warga di Taman Duta. Saat ini, ketinggian air di pos pemantau Ciliwung berstatus waspada dengan ketinggian 185 sentimeter. Kemungkinan air akan terus bertambah mengingat cuaca mendung dengan intensitas hujan ringan masih menyelimuti Depok.

Ratusan rumah di Kota Depok terendam banjir sejak malam tadi. Wilayah terparah yang biasa menjadi langganan banjir adalah Perumahan Taman Duta, Kelurahan Cisalak, Kecamatan Sukmajaya Depok. (eh)

Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024