Polisi Tangkap Penyerang Kantor PPP Depok

Kantor PPP diserang sekelompok orang
Sumber :
  • VIVAnews/Zahrul Darmawan (Depok)
VIVAnews
Pengemudi yang Gagal Drift hingga Tabrak Starling dan Ojol Diamankan Polisi
- Kapolsek Sukmajaya, Komisaris Agus Widodo, mengatakan petugas berhasil mengamankan satu dari sekelompok orang yang diduga melakukan perusakan kantor ranting DPC PPP di Jalan Keadilan Rt 01 Rw 02, Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya Selasa sore.

TERPOPULER: Ramalan Zodiak Hingga Anemia Aplastik yang Diderita Babe Cabita

"Sudah kami amankan satu orang inisialnya FS. saat ini kasusnya masih kami selidiki," ujar Agus, Rabu 24 Juli 2014. FS, kata Agus ditangkap di kawasan Depok II, Sukmajaya.
Kapolres-Wali Kota Jaksel Kompakan Patroli Malam Takbiran Pakai Motor


Dia juga belum menjelaskan peran pelaku yang ditangkap. Diketahui, akibat penyerangan ini, dua orang menjadi korban. Massa yang berjumlah puluhan berpakaian serba hitam itu tak hanya menyerang kantor partai namun juga menyerang ke sejumlah pemukiman warga setempat.


Beberapa rumah dan toko terlihat hancur. Massa baru selesai melakukan penyerangan setelah ada dua warga yang terluka. Belum diketahui secara pasti apa motif dibalik aksi brutal tersebut.


Salah seorang warga, Rizki mengatakan, kejadian berlangsung sekitar pukul 14.00 WIB. Massa yang datang menggunakan motor berjumlah puluhan dan mengenakan atribut serba hitam ini langsung melakukan aksi penyerangan tanpa banyak basa-basi.


"Ada dua orang yang pukul pak Didi dan Ipul, warga sini. Dia kepalanya dipukul sampai bocor," ucap Rizki salah seorang warga pada wartawan.


Guna menyelidiki kasus ini, polisi kini telah memasang garis pembatas di sekitar lokasi kejadian. Sejumlah saksi termasuk korban tengah dimintai keterangannya terkait kasus ini. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya