ANTV dan VIVA.co.id Gelar Sahur On The Road Bersama Anak Yatim Piatu

Sahur On The Road ANTV di Yayasan Pendidikan Assa'adah
Sumber :
VIVAnews -
Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial
PT Cakrawala Andalas Televisi atau yang lebih dikenal dengan sebutan ANTV menggelar Sahur on The Road. Kegiatan ini program rutin yang diadakan setiap bulan Ramadan.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Kali ini acara Sahur on the road digelar di Yayasan Pendidikan Assa'adah yang berlokasi di jalan Radio dalam, Fatmawati, Jakarta Selatan.
Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024


Rangkaian kegiatan dalam Sahur on The Road diawali dengan konvoi kendaraan menuju lokasi acara. Konvoi kendaraan terdiri dari beberapa komunitas motor yakni ARC (ANTV Riders Community), VIVABIKERS (komunitas motor di VIVAforum -- VIVA.co.id), dan beberapa komunitas motor lain seperti Pride dan Indonesian bikers.


Rombongan bergerak menuju Yayasan Pendidikan Assa'adah mulai dari kantor ANTV di Rasuna Epicentrum dengan melalui rute Jalan Kuningan, Mampang Prapatan, Buncit Raya, Cilandak, Fatmawati dan berakhir di Radio Dalam.


Acara SOTR yang digelar pada Sabtu, 20 Juli 2013 ini diawali dengan membangunkan para anak didik yayasan, tausiyah, sambutan dari Head of Corporate Communications, Zoraya Perucha.


Dalam sambutannya, Zoraya Perucha atau yang akrab dipanggil Ucha ini, memperkenalkan seluruh tim acara Sahur On The Road ini. Tak lupa juga memperkenalkan VIVA.co.id sebagai 'Adik' perusahaan dari ANTV, juga program-program yang sedang
hits
di ANTV. "ANTV melakukan kegiatan Sahur On The Road setiap tahun, untuk mendekatkan diri kepada masyarakat," ujar Ucha menambahkan.


Acara makin meriah dengan hadirnya artis cantik Tasya dan komedian Sayuti. Kehadiran mereka sangat menghibur sekitar 60an anak didik di panti asuhan itu. Acara itu dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada seluruh anak didik di Yayasan Pendidikan Assa'adah. Santunan ini adalah bagian dari program CSR ANTV kepada masyarakat, dilanjutkan dengan pemberian santunan dari VIVA.co.id.


Sekitar pukul 04.00 WIB, acara dilanjutkan dengan santap sahur bersama anak didik Yayasan Assa'adah dan tim dari ANTV dan VIVA.co.id, dan kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan salat subuh bersama.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya