Hercules: Saya Sehat, Siap Hadapi

Hercules Rosario Marshall digelandang ke Polres Jakarta Barat
Sumber :
  • VIVAnews/Rohimat Nurbaya
VIVAnews
Viral Pajero Polisi Kabur Usai Tabrak Lari Avanza Warga, Kombes Hadi Ungkap Faktanya
-  Ketua Gerakan Indonesia Baru, Hercules Rosario Marshall tuntas menjalani hukuman 4 bulan 27 hari di rumah tahanan narkoba, Polda Metro Jaya. Dia terlibat kasus melakukan perlawanan kepada petugas kepolisian di kawasan Jakarta Barat.

Kepemimpinan Perempuan di BUMN dan Cara BKI Lanjutkan Semangat Kartini

Meski sudah bebas dari hukuman karena melawan Polisi, Hercules kembali ditangkap lagi Subnit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polres Jakarta Barat, Sabtu 3 Agustus 2013.
Usai Sepi Peminat, Pemerintah Kasih Gratis Konversi Motor Listrik


Kali ini terkait kasus pemerasan dan pencucian uang. Hercules dan anak buahnya akan diperiksa di Polres Jakarta Barat


Berdasarkan pantauan
VIVAnews
, dengan mengenakan kaos berwana hijau, Hercules keluar dari tahanan narkotika Polda Metro Jaya, tepatnya pukul 11.00 WIB.


Dia kemudian langsung dibawa lagi menggunakan kendaraan operasional Jatanras Polres Jakarta Barat. Saat digelandang petugas, Hercules sempat melambaikan tangan sambil mengatakan dirinya sehat.


"Siap, siap saya sehat-sehat saja. Semuanya memang harus dihadapi. Kalau memang kita bersalah harus kita hadapi," kata Hercules saat di dalam mobil polisi.


Polisi yang terdiri dari anggota Brimob, Resmob dan Shabara dengan senjata lengkap melakukan pengawalan terhadap Hercules ke Mapolres Jakarta Barat.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya