METRO

Model Della Caroline Meninggal di Apartemen, Diduga Dibunuh

Saat ini jenazahnya masih menunggu diautopsi di RSCM.

ddd
Minggu, 4 Agustus 2013, 19:05 Beno Junianto, Tommy Adi Wibowo
Della Caroline ditemukan tewas di sebuah apartemen, Sabtu (3/8) malam.
Della Caroline ditemukan tewas di sebuah apartemen, Sabtu (3/8) malam. (dok. KapanLagi.com)
VIVAnews -- Della Caroline (34 tahun), mantan model Look, Elite, dan mantan pemain sinetron yang terkenal pada tahun 2005 sampai 2006 ditemukan tewas pada Sabtu malam, 3 Agustus 2013.

Menurut Kapolsek Tebet, Kompol Nico A Setiawan, jenazah ditemukan meninggal di Apartemen Casablanka pada Sabtu malam pukul 24.00 WIB.

"Untuk penyebab kematiannya belum diketahui. Sekarang jenazah sudah di kirim ke RSCM untuk autopsi. Kami belum bisa memastikanya, kita tunggu hasil autopsinya saja," kata Nico kepada VIVAnews, Minggu 4 Agustus 2013.

Sementara menurut Anna, Ibunda Della Caroline, tadi pagi pihak kepolisian menghubungi dan memberitahu kalau Della meninggal dunia dan jenazahnya sudah dibawa ke RSCM untuk diautopsi.

"Saya sudah mengikhlasan saja dan tidak mau memperpanjang apa penyebab kematiannya. Saya orang tidak punya mas, untuk bayar autopsi sebesar Rp1,6 juta saya tidak punya uang," kata Anna.

Della Caroline diduga meninggal akibat dibunuh. Dari keterangann Anna, setelah melihat jenazah di belakang lehernya ada luka lebam seperti dipukul oleh benda tumpul.

"Saya sudah cabut perkara, karena tahu sendiri biaya untuk pengurusan mahal. Untuk biaya pemakaman saja dari teman-temannya," ujar Anna.

"Rencananya besok pagi Della akan dimakamkan di Pemakaman Pondok Rangon," tutup Anna. (sj)


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
hoheeh
04/08/2013
nama caroline dah, model, maennya apartemen. bundanya biaya otopsi 1.6 aja ga punya... #bingung
Balas   • Laporkan
blerryone
04/08/2013
Model Della Caroline katanya tinggal di apartemen casablanka terus pemain sinetron terkenal tahun 2006/2005 pas mati karena minum vodka campur soda. mamanya ngomong saya orang nggak punya, untuk biaya otopsi aja gak punya,kebangetan tuh model
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com