Polisi Selidiki Penyebab Tewasnya Model Della Caroline

Della Caroline
Sumber :
  • Facebook
VIVAnews
Finance Minister Held Meeting to Discuss Impact of Iran-Israel Conflict
- Pihak kepolisian masih memproses kasus tewasnya model cantik Della Caroline di kamar apartemen Casablanca, Jakarta Selatan Sabtu malam. Beberapa saksi yang mengetahui kejadian ini juga telah diperiksa penyidik.

Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO Janjikan Penampilan Spesial

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Novi Nurohmmad, mengatakan hingga saat ini pihaknya masih menunggu keterangan dokter terkait dengan penyebab kematian Della.
KPU Tetapkan Dua Caleg PDIP dari Dapil Jakarta 10 Melenggang ke DPRD DKI


"Kami masih menunggu hasil autopsi dokter RSCM agar semuanya jelas, korban tewas karena apa. Faktanya, korban ditemukan tak bernyawa di dalam kamar apartemen," ujar Novi saat dihubungi
VIVAnews
, Senin 5 Agustus 2013.


Novi menambahkan, setelah korban dibawa ke RSCM, teman Della, Kumar Bipin (43) langsung diamankan penyidik untuk diminta keterangan.


"Sekarang teman korban sudah boleh pulang, hanya diambil keterangan sementara saja. Kasus ini ditangani Polsek Tebet, kami hanya bantu penyidikannya saja," jelas Novi.


Della Caroline (34 tahun), mantan model Look, Elite, ditemukan tewas di kamar apartemen milik Kumar Bipin, Minggu 4 Agustus 2013 sekitar pukul 02.30 WIB.


Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto menjelaskan, Sabtu pukul 21.30 WIB korban datang ke tempat kejadian perkara (TKP) dan bertemu dengan Kumar.


"Sebelumnya mereka pernah bertemu sekitar 3 bulan lalu di Hotel Shangrila Jakarta Pusat. Dari keterangan Kumar, korban meminta minuman Vodka dicampur dengan Sprite. Tak lama korban kemudian bolak-balik kamar mandi karena muntah di wastafel," ujar Rikwanto.


Sekitar pukul 24.00 WIB, Kumar melaporkan ke sekuriti apartemen. Pihak sekuriti akhirnya memanggil dokter, namun baru hadir sekitar pukul 02.10 WIB dan korban sudah dinyatakan meninggal. Sekuriti kemudian melaporkan ke Polsek Tebet.


Barang bukti yang sudah diamankan dari olah TKP pakaian, tas korban, botol vodka, botol sprite, nugget, handuk, sampel muntahan, kunci kamar, minyak goreng, dan kartu identitas korban.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya