Datangi Apartemen, Model Della Numpang Cuci Baju

Della Caroline
Sumber :
  • Facebook
VIVAnews
Siswi SMA Negeri 2 Maumere Dilarang Ikut Ujian Gegara Nunggak Rp50 Ribu
- Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, mengatakan penyidik telah melakukan pemeriksaan kepada Kumar Bipin, pemilik apartemen Casablanca, tempat model cantik Della Carolina ditemukan tewas.

Prediksi Piala Asia U-23: Yordania vs Timnas Indonesia

Berdasarkan keterangan Kumar, dia memang dihubungi korban untuk mendatangi apartemen pribadinya yang berada di kawasan Tebet, Jakarta Selatan itu.
Inspirasi Membantu Sesama


"Beberapa saat berbincang, korban ingin mencuci baju. Karena tidak bawa baju ganti dan minta deterjen untuk mencuci. Sementara baju dicuci, korban menutupi badannya dengan handuk warna putih," ujar Rikwanto, Senin, 5 Agustus 2013.


Rikwanto menjelaskan, setelah korban mencuci baju tiba-tiba meminta minuman kepada saksi Kumar. Oleh Kumar diberikan Vodka dan korban mencampur minuman itu dengan sprite.


Tak ada yang aneh usai korban meminum alkohol tersebut, bahkan, pengakuan Kumar, korban sempat menggoreng makanan. "Setelah itu korban masuk ke kamar untuk tidur terpisah dengan Mr. Kumar. Namun korban sempat bolak balik ke kamar mandi," kata Rikwanto. Sisa muntahan korban ditemukan di wastafel.


Pada Minggu, 4 Agustus 2013 sekitar pukul 24.00, Della terlihat pingsan dan kemudian dilaporkan ke sekuriti apartemen.


Baca juga:





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya