Aiptu Dwiyatna Tewas Ditembak di Kepala

Ilustrasi
Sumber :
VIVAnews -
Apindo Sebut Keputusan MK Beri Kepastian Investasi dan Ekonomi
Aiptu Dwiyatna (50 ttahun), anggota satuan Pembinaan Masyarakat (Bimas) Polsek Metro Cilandak, tewas ditembak orang tak dikenal di Jalan Otista Raya, Ciputat, Tangerang Selatan, pukul 05.00 WIB, Rabu 7 Agustus 2013.

Citroen Luncurkan Mobil SUV Terbaru di Indonesia, Harga Rp200 Jutaan

Saat ini, korban berada di Rumah Sakit Kramat Jati untuk diotopsi. Korban tewas setelah peluru menembus helm dan bersarang di kepalanya. Saat ditembak, Aiptu Dwiyatna sedang mengendarai sepeda motor dinasnya, Suzuki Smash bernomor polisi 2643-31 VII.
Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak


"Korban ditembak pada bagian kepala. Penembakan dilakukan dari jarak dekat," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Rikwanto di Ciputat.


Saat kejadian, Dwiyatna akan menuju Lebak Bulus untuk memberikan ceramah subuh. Namun, di tengah jalan, dia dipepet oleh dua orang yang mengendarai sepeda motor.


"Ada dua orang yang mepet korban dari sebelah kanan. Dia ditembak satu kali," katanya. Oleh pengendara sepada motor lain yang ada di lokasi, Dwiyatna langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih Ciputat.


Rikwanto menduga penembakan ini masih berhubungan dengan kasus penembakan terhadap anggota polisi lalu lintas Polres Metro Jakarta Pusat, Aipda Patah Saktiyono (53 tahun), yang terjadi di kawasan Ciputat juga, pada tanggal 27 Juli 2013.


"Kami menduga ini masih berhubungan. Kami akan selidiki dan minta keterangan saksi," tutur Rikwanto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya