Libur Panjang

Paket Promo Travel Sudah Habis

VIVAnews - Menjelang liburan panjang pada akhir pekan 28-29 Maret 2009, sejumlah agen perjalanan mulai kebanjiran pesanan. Kenaikan pesanan tiket dan paket liburan mencapai 25 persen.

Tingginya tingkat pesanan, membuat paket promo pada agen perjalan mulai ludes. Tak cuma hotel, tiket perjalanan seperti pesawat, kereta api juga mulai habis.

Salah satu biro perjalan yang kebanjiran order adalah Ananta Tour, agen perjalanan yang berkantor di Wisma Pondok Indah, Jakarta Selatan ini sudah tidak memiliki paket promo.

Konfrontasi Memanas, Iran Pertimbangkan Penggunaan Nuklir Lawan Israel

Wiwin Astuti, ticketing senior travel itu mengaku sudah dua hari terakhir pesanan untuk perjalan dalam paket promo sudah habis.

Tempat favorit untuk dikujungi adalah Yogyakarta, Bali, dan Bandung. Yang tersisa adalah harga normal. Untuk tujuan Bali harganya Rp 700 hingga Rp 1,2 juta. Sementara untuk Jogja mencapai RP 500 ribu.

Pemain Timnas Qatar U-23 merayakan gol

Gol Menit 103, Qatar Lolos Perempat Final Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Yordania

Timnas Qatar U-23 menjadi tim pertama yang lolos ke babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Kepastian itu didapat usai sang tuan rumah mengalahkan Yordania.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024