Mobil Beritasatu Hancur Dihantam KRL di Tanjung Barat

Mobil Beritasatu hancur dihantam KRL
Sumber :
  • VIVAnews/Darmawan

VIVAnews - Mobil liputan Beritasatu terbalik usai dihantam kereta dari arah Jakarta menuju Bogor di perlintasan KRL Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu, 14 Agustus 2013.

Kepala Unit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Sigit Purwanto, mengatakan mobil Toyota Avanza bernomor polisi B 1423 TQ itu melaju dari arah Depok.

"Ketika hendak berbelok ke kanan menuju arah Kampung Rambutan, karena kurang hati-hatinya, tepat di perlintasan terserempet kereta yang berjalan dari arah Jakarta menuju Bogor," ujarnya.

Sigit menambahkan, akibat kecelakaan tersebut empat orang di dalam mobil mengalami luka-luka. Empat orang yang ada dalam mobil itu diketahui Dedi indrayadi (46), Dani kurniawan (33), Mansur (35) serta Hendrik (32). Kini mereka masih mendapat pertolongan di Rumah Sakit Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Kejadian itu membuat arus lalu lintas di kawasan Tanjung Barat macet parah. Hingga berita ini diturunkan, polisi masih berupaya melakukan evakuasi atas mobil yang terbalik tersebut. Insiden itu juga mengakibatkan perjalanan KRL terganggu.

Bea Cukai Musnahkan Pakaian Bekas Bernilai Ratusan Juta di Yogyakarta

Sampai saat ini kereta dari Pasar Minggu menuju Universitas Indonesia menggunakan sepur kiri. Akibatnya terjadi antrean kereta. (adi)

Areum mantan member T-ara

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

Kabar baik datang, Areum eks T-ARA dikabarkan telah sadar kembali setelah kejadian yang menghebohkan publik dan melakukan percobaan bunuh diri beberapa hari lalu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024