Jenazah Aiptu Kus Hendratna Disambut Isak Tangis

Jenazah Aiptu Kus Hendratna
Sumber :
  • VIVAnews/Tommy
VIVAnews - Setelah diautopsi, dua jenazah anggota polisi Pondok Aren, yang tewas ditembak orang tak dikenal, Jumat, 16 Agustus malam dibawa dari RS Kramat Jati pada Sabtu, 17 Agustus 2013 pagi ke rumah duka masing-masing.
Israel Tutup Masjid Ibrahimi di Kota Hebron karena Dipakai Umat Yahudi untuk Paskah

Aiptu Kus Hendratna dibawa ke daerah Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Sedangkan Bripka Ahmad Maulana dibawa kerumah dukanya di Asrama Polri Kedaung Ciputat.
Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan

Pantauan VIVAnews, di rumah duka Aiptu Kus Hendratna, jenazah sampai rumahnya pada pukul 06.15 WIB. Sesampai di rumah, jenazah disambut isak tangis keluarga. Terutama sang istri, Anna Sunaringati.
Dewas KPK Gelar Sidang Etik Nurul Ghufron 2 Mei terkait Dugaan Penyalahgunaan Wewenang

Anna sempat meminta membuka peti mati untuk melihat jenazah suaminya terakhir kali. Setelah membuka peti mati, Anna kemudian menangis dan langsung pingsan.

Sementara itu, puluhan pelayat dari para tetangga sudah datang ke rumah duka. Sejumlah pelayat juga terlihat mengaji di depan jenazah yang masih tertutup peti.

Aiptu Kus Hendratna meninggalkan tiga orang anak, dua laki-laki dan satu perempuan. Aiptu Kus Hendratna dan Bripka Ahmad Maulana telah dinaikkan pangkatnya satu tingkat oleh Mabes Polri.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya