Mobil Tim Buser Pondok Aren Rusak Parah

Mobil Tim Buser Polres Pondok Aren yang rusak
Sumber :
  • Tommy Adi Wibowo/VIVAnews
VIVAnews - Polisi masih melakukan olah TKP di lokasi penembakan dua anggota polisi yang menyebabkan keduanya tewas di Jalan Graha Raya, Pondok Aren Tangerang, pada Jumat, 16 Agustus 2013, pukul 21.30 WIB.
Ten Hag Bawa 3 Pemain Man Utd U-18 ke Tim Senior

Pantauan VIVAnews, Sabru, 17 Agustus 2013, pukul 05.30 WIB, lokasi penembakan masih ditutup oleh garis polisi. Masyarakat dan para awak media pun tidak diperbolehkan melewati garis polisi tersebut. Sementara, kendaraan-kendaraan umum dialihkan ke jalan lain.
Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp100 Juta Jadi Tersangka

Petugas Puslabfor dari Polda Metro Jaya juga sudah datang ke lokasi penembakan untuk melakukan pemeriksaan. Kendaraan mobil Avanza hitam yang digunakan polisi juga sudah dibawa ke Polsek Pondok Aren. Kondisi mobil Avanza rusak parah pada bagian depannya.
Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Sebelumnya, mobil Avanza hitam itu digunakan oleh empat orang yang tergabung dalam tim buru sergap untuk mengejar pelaku penembakan.
Anggota Buser pun kemudian menabrak motor pelaku dengan mobil.

"Namun, mobil polisi itu terperosok ke got tanggul jalan. Pelaku yang turun dari motor datang dan menembak supir Avanza, Bripka Maulana, yang baru keluar dari pintu. Akibatnya Bripka Maulana meninggal di tempat," jelas Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto dalam keterangannya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya