Empat Orang Jadi Korban Ledakan Listrik di Mangga Besar

Kebakaran Wisma Antara
Sumber :
  • ANTARA/Yudhi Mahatma
VIVAnews
Proyek Ini jadi 'Game Changer'
- Empat orang warga terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Husada akibat terkena ledakan kabel listrik bawah tanah di kawasan Gajah Mada, Jakarta Barat, Rabu malam, 21 Agustus 2013.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

Korban adalah masyarakat yang sedang menikmati santap malam dan jalan di sekitar lokasi kejadian. Seluruh korban mengalami luka bakar pada bagian tubuhnya. Korban tiba di rumah sakit sekitar pukul 20.20 WIB.
Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian


Dari data yang didapat
VIVAnews
di Rumah Sakit Husada, korban adalah Heru Kurniawan, warga Mangga Besar, Haidar Saito, warga Bengkulu, Arsyad dan Saefel Junandar. Keduanya adalah warga Taman Sari, Jakarta Barat.


Kapolres Jakarta Barat, Komisaris Besar Fadil Imran menjelaskan, ledakan terjadi di jalur lambat kawasan jalan Mangga Besar Raya arah Mangga Besar. "Masih dilakukan olah TKP, kondisi jalan ditutup pada jalur lambat," katanya.


Saat ini di lokasi kejadian dipasangi garis polisi. Banyaknya warga yang melihat kejadian ini membuat arus lalu lintas di sekitar Gajah Mada mengalami kemacetan.


"Ledakan di jalur lambat, jalur cepat masih di buka. Lalu lintas berjalan perlahan karena banyak warga melihat," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya