Terjadi Enam Ledakan di Jalan Mangga Besar

Sumber :
  • ANTARA/Adeng Bustomi
VIVAnews
Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?
- Ledakan pada jalur listrik bawah tanah terjadi di Jalan Mangga Besar, Kelurahan Taman Sari, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat, terjadi hingga enam kali di empat titik di jalan tersebut.

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia

Kapolres Jakarta Barat, Kombes Fadil Imran mengatakan, satu ledakan di depan Hotel Astika Jalan Mangga Besar Raya, dua titik di depan Oasis Spa, satu titik di depan Bilyard Utama dan dua titik di depan Madonna Club di Jalan Mangga Besar VII.
Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya


"Tadi terjadi hubungan arus pendek listrik bawah tanah yang mengakibatkan ledakan di sekitar Jalan Mangga Besar Raya," kata Fadil saat ditemui di lokasi kejadian Rabu malam, 21 Agustus 2013.


Fadil menambahkan, selanjutnya akan dilakukan pengecekan jaringan lainnya karena ditakutkan akan merembet yang dapat memicu ledakan susulan. "Kami terus melakukan pengecekan. Sampai kondisi dirasa aman," lanjut Fadil


Dari pantuan
VIVAnews,
akibat ledakan, aspal jalan di kawasan tersebut terlihat terangkat dan mengalami kerusakan. Sementara di sepajang Jalan Mangga Besar Raya hingga kawasan Lokasari listrik dipadamkan. Pemukiman warga di Kelurahan Tamansari juga mengalami pemadaman. Cahaya hanya berasal dari lampu kendaraan yang melintas.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya