Pelayan Restoran Tewas, Terjepit Lift Barang?

TKP Bunuh Diri di Gedung BPKP
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Seorang pelayan restoran Bakoel Soenda yang berlokasi di Ruko Modernland, Kelurahan Kelapa Indah, Tangerang, ditemukan tewas di lantai II restoran tersebut. Dia diduga tewas karena terjepit lift barang. Korban bernama Fatalhudin (19), warga Kampung Jambu, Kelurahan Bulakan, Kabupaten Serang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun VIVAnews di lapangan, peristiwa nahas tersebut terjadi pada Kamis siang. Saat itu korban hendak menyiapkan makanan untuk pengunjung restoran.

"Saya sih tidak tahu jelas, Korban pas lagi menyiapkan makanan di lantai dua," kata Ali, seorang penjaga parkir di restoran itu.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Tangerang Kota Inspektur Dua Eko Hanindito membenarkan peristiwa tragis tersebut. Namun, ia mengatakan belum dapat memberikan penjelasan lantaran kasusnya masih dalam penyelidikan.

"Benar, masih kami lakukan pemeriksaan saksi-saksi," ujarnya.

Cara Hapus Jejak Digital, Cocok buat yang Suka Buka Situs Berbahaya

Saat dikonfirmasi, manajemen restoran juga menyatakan belum dapat memberikan penjelasan. Jenazah korban kini berada di Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang untuk dilakukan autopsi. (kd)

Pakar Hukum Internasional, Hikmahanto Juwana

Menlu Retno Disarankan Segera Kontak Iran Agar Tidak Serang Balik Israel

Guru Besar Hukum Internasional (UI) Hikmahanto Juwana menyarankan agar Menteri Luar Negeri (Menlu) RI, Retno Marsudi segera menghubungi Menlu Iran.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024