Bocah 6 Tahun Itu Sering Disabet Bambu oleh Ibu Tirinya

Bocah 6 Tahun di Depok Disiksa Ibu Tiri
Sumber :
VIVAnews - N, bocah laki-laki berusia enam tahun, yang nekat kabur dari kediamannya di kawasan Rawa Geni, Pancoran Mas, Depok, Jumat 23 Agustus 2013, akan menjalani serangkaian tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok. Ia diduga kuat mengalami kekerasan fisik karena sekujur tubuhnya luka lebam akibat disiksa oleh Ibu tirinya.
Dikira Tewas oleh Israel, Komandan Al Quds Abu Shujaa Tiba-tiba Muncul di Pemakaman

Kadisnakersos Kota Depok, Diah Sadiah mengungkapkan, N mengalami luka serius tak hanya di bagian kaki dan tubuh, namun juga di bagian wajah dan di belakang telinga. Kepada Diah, N menuturkan kerap disiksa sang Ibu dengan menggunakan bambu.
KPK Ungkap Background Pejabat Pemilik Aset Kripto Miliaran

"Lukanya cukup banyak. Kami akan membawanya ke RSUD untuk menjalani perawatan medis sekaligus terapi psikologi," ujarnya.
Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

Saat ini, bocah malang itu belum dapat dimintai keterangan lantaran masih syok. N ditemukan salah seorang Satpam di kawasan Margonda dalam keadaan terlantar. 

Kepada petugas, N mengaku nekat kabur dari rumah lantaran tak kuasa mendapat siksaan Ibu tiri. Rencananya, ia akan pergi ke rumah sang nenek di Malang, Jawa Timur.
        
"Dia tidak tahu di mana alamatnya, hanya tahu jalannya saja. Saat ini anak itu belum bisa kami tanya lebih dalam karena masih syok," kata Kasubag Humas Polresta Depok Ajun Komisaris Syah Johan.

Sebelumnya, kasus kekerasan anak oleh Ibu tiri juga pernah terjadi di Kota Depok. Widiyastuti, bocah 5 tahun, yang akhirnya meregang nyawa akibat dianiaya oleh Ibu tirinya. Saat ini kasusnya masih dalam proses hukum. (umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya