Polisi Sita 33 Senjata Tajam dari Mobil Pelajar SMA

Ilustrasi/Senjata tajam
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews
PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang
- NRS (17), pelajar kelas XII suatu SMU di Jakarta Selatan, ditangkap petugas Kepolisian Sektor Kebayoran Baru. Dia membawa puluhan pucuk senjata tajam.

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah

Kapolsek Kebayoran Baru, AKBP Anom Setyadji, Sabtu 31 Agustus 2013, mengatakan senjata tajam itu didapat dari dalam kendaraan NRS merek Nissan March berwarna silver dengan nomor polisi B 1355 TOE.
Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Singgung Lahan 3 Ribu Hektare di Musrembang


"Kami amankan 33 senjata tajam di dalam mobil tersebut. Di antaranya  4 klewang, 1 pedang, 2 samurai, 5 celurit, 2 badik, 4 golok, 8 stick golf, 7 gir. Sisanya 2 sarung gitar," ujar Anom.


Anom menjelaskan, penemuan belasan senjata tajam ini berawal ketika polisi mendapat informasi adanya tawuran di kawasan Kebayoran Baru, Jumat 30 Agustus 2013 sekitar pukul 22.00 WIB.


Saat itu mobil patroli Polsek Kebayoran Baru langsung mendatangi lokasi tawuran. Di tempat kejadian, polisi mencurigai mobil yang dikendarai NRS lalu kemudian menghadangnya.


Setelah digeledah, ditemukan belasan senjata tajam yang diduga dipakai untuk tawuran. "Pelaku sudah kami amankan. Sedangkan senjata tajam kami sita sebagai barang bukti untuk penyelidikan lebih lanjut," jelas Anom. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya