Miing Yakin Menang Pilkada Kota Tangerang

Miing dampingi wakilnya dalam pemilihan walikota Tangerang
Sumber :
  • VIVAnews/Nur Avifah (Tangerang)
VIVAnews
Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid
- Dedy 'Miing' Gumelar, calon Wali Kota Tangerang, opstimis bisa menang dalam pertarungan merebutkan kursi orang nomor satu di Kota Tangerang.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

"Saya yakin akan memenangkan pilkada kota tangerang. Kalaupun nanti terjadi dua putaran dalam pilkada ini saya pasti termasuk di dalamnya." ujar Miing, Sabtu 31 Agustus 2013 saat mendampingi calon wakil walikota tangerang Suratno Abubakar yang mencoblos di TPS 12.
Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan


Tak banyak yang disampaikan Miing saat itu. Namun dia berharap kepada warga untuk mendukung dirinya dan Ratno jika nantinya menang.


Pernyataan serupa juga terlontar dari calon lain Wali Kota Tangerang, yang juga menjabat sebagai Dirut PDAM Tirta Benteng, Ahmad Marju Kodri (AMK).


Ahmad berkeyanikan bisa unggul di Tempat Pemungutan Suara (TPS) tempatnya menyalurkan hak suara. "Yakin menang di TPS kandang," katanya


AMK yang mencoblos di TPS 8 Jalan Sekneg, Rt 02 Rw 02, panunggangan utara, kecamatan Pinang, Kota Tangerang yakin mendapat 40 persen suara.


"Insya Allah saya dapat 40 persen suara. Saya harap warga masyarakat untuk dapat menyalurkan hak nya untuk kemajuan Kota Tangerang 5 tahun mendatang," tuturnya.


Usai mencoblos, AMK bersama istrinya lalu berjalan kaki sambil menyapa warga yang ada disepanjang jalan.


Hari ini mulai pukul 07.00 WIB hingga 13.00 WIB, warga Kota Tangerang akan menentukan pilihannya untuk 5 tahun kedepan. Adapun jumlah DPT yang akan memilih adalah 1.161.855 orang dengan jumlah TPS 2.938. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya