METRO

Suri Cruise Patah Lengan

Perwakilan Katie menolak menjelaskan penyebabnya.
Minggu, 1 September 2013
Oleh : Finalia Kodrati, Tasya Paramitha
Suri Cruise
VIVAlife - Ada kabar mengejutkan tentang putri pasangan Tom Cruise dan Katie Holmes, Suri Cruise. Suri dikabarkan mengalami patah tulang.

Hal itu tidak dibantah juru bicara Holmes. "Suri mengalami patah tulang, tapi kondisinya baik-baik saja," katanya, seperti dikutip USMagazine.

Belum diketahui pasti apa penyebab tangan bocah berusia tujuh tahun itu patah. Perwakilan Katie juga tidak bersedia menjelaskan secara detail, kapan dan di mana Suri mengalami patah tangan itu. 

Insiden ini terjadi satu bulan setelah bocah terkenal itu sempat dicaci seorang pria tak dikenal. Pria itu memaki Suri sebagai anak nakal dan sombong. 

Saat itu, Suri dan ibunya sedang berada di New York. Sejumlah paparazzi dan juga penggemar telah menunggu mereka. Paparazzi berusaha mengabadikan gambar Suri dan Katie. Sedangkan fans berebut minta tanda tangan mantan istri Tom Cruise itu.

Suri sempat berteriak kasar. Dia minta paparazzi menjauh darinya. Di saat itulah seorang pria mendekat dan langsung menyerang Suri dengan kata-kata kasar. (kd)


TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found