Mantan Tunangan Zaskia Gotik Ditangkap?

Vicky Prasetyo dengan Zaskia Gotik
Sumber :
  • Seputar Obrolan Selebriti-antv

VIVAnews - Setelah pedangdut Zaskia si Goyang Itik (Gotik) membatalkan pertunangan secara sepihak dengan pria bernama Vicky, kini datang kabar baru yang tak kalah mengejutkan.

Vicky, mantan tunangan Zaskia, hari ini dikabarkan diamankan Kejaksaan Negeri Cikarang di Lembaga Pemasyarakatan  Bulakapal, Bekasi. Ia ditangkap Jumat sore, 6 September 2013 di Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Informasi di lapangan menyebut, Vicky yang nama aslinya Hendrianto bin Hermanto dibekuk Tim Intel Kejagung bersama Tim Satgas Kejari Cikarang. Menurut sumber, Vicky sudah lama diincar karena menjadi buronan dalam kasus surat palsu.

"Surat itu asli terhadap sebidang tanah seluas 2.594 m2 dengan nominal Rp1 miliar yang merugikan ahli waris N Nyoih Binti Entong," kata sumber di kejaksaan itu.

Saat VIVAnews mencoba konfirmasi, ponsel Vicky tidak dapat dihubungi. Handphonenya tidak aktif.

Berhasil Gagalkan Penyelundupan Sabu, 2 Prajurit Pulanggeni Kopasgat TNI AU Dapat Penghargaan

Pada 1 September 2013 lalu, Vicky sempat menggelar pesta tunangan di sebuah hotel mewah dengan pedangdut Zaskia Gotik. Biaya tunangan itu mencapai Rp340 juta. Namun baru satu hari tunangan, istri dan sejumlah pedangdut  membongkar jati diri Vicky. Dia dituding sebagai penipu. Zaskia pun segera mengambil keputusan sangat berat dalam hidupnya, memutus pertunangan. (umi)

Jeno NCT

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

Jeno NCT kini tengah bahagia karena ia sedang berulang tahun tepat pada Selasa, 23 April 2024. Jeno yang memiliki nama panjang Lee Jeno ini sudah menginjak usia 24 tahun.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024