Kecelakaan Maut Mobil Dul, Korban Tewas Segera Dimakamkan

Kondisi mobil yang terlibat kecelakaan maut di KM 8 Tol Jagorawi
Sumber :
  • ANTARA/Widodo S. Jusuf

VIVAnews - Sejumlah korban kecelakaan mobil yang melibatkan anak musisi Ahmad Dhani, Dul, segera dimakamkan. Sebanyak tiga korban tewas yang berada di RS Polri sudah dibawa pulang oleh keluarga masing-masing. Mereka adalah Agus Surahman, 31, Komarudin, Rizky Aditya Santoso, 20.

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga

Berdasarkan pantauan VIVAnews, jenazah Komarudin akan dibawa dengan menggunakan ambulans ke Koja, Jakarta Utara, setelah selesai dibersihkan.  Sementara Agus Surahman, sudah dibawa pulang oleh keluarga untuk dimakamkan di Rorotan, Jakarta Utara.

Korban tewas lainnya yang juga sudah dibawa pulang keluarganya adalah Rizky Aditya Santoso. Menurut sang paman, Nana Supriatna, jenazah Rizky akan dibawa ke Garut. "Mungkin besok akan langsung dikebumikan," kata Nana.

Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus

Adapun jasad Agus Wahyudi, 40, masih menunggu dibawa pulang oleh keluarga. Salah seorang sahabat korban, Siswanto menuturkan, pihaknya masih menunggu konfirmasi keluarga Agus yang berdomisili di Purbalingga.

Perwira Unit 3 Induk Tol Jagorawi, Ipda Effendy, menyebutkan kecelakaan beruntun terjadi saat mobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul melaju kencang dari Bogor menuju Jakarta yang kemudian membentur pembatas jalan dan terbang ke arah berlawanan.

Mobil yang dikemudikan putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu kemudian menabrak Daihatsu Gran Max bernomor polisi B 1349 TFM berpenumpang 13 orang dan Toyota Avanza bernomor polisi B 1882 UJZ yang berada di jalur sebaliknya, yaitu Jakarta menuju Bogor.

Diberitakan sebelumnya, enam orang tewas dalam kecelakaan maut ini. Sementara Dul yang diketahui belum mengantongi izin mengemudi masih dirawat di rumah sakit. Minggu subuh, Dul baru saja mengantar pacarnya pulang. (umi)

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans
Pertemuan Presiden Jokowi CEO Freeport McMoran Richard C Adkerson. (foto ilustrasi)

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) received a visit from officials of mining company Freeport McMoran at the Merdeka Palace, Jakarta, on Thursday.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024