METRO

FOTO: Mobil Dul Ringsek Usai Kecelakaan Maut

Polisi meminta bantuan ATPM Mitsubishi untuk proses penyelidikan.

ddd
Minggu, 8 September 2013, 21:30 Maya Sofia, Rohimat Nurbaya
Jurnalis mengambil gambar mobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL yang dikemudikan putra musisi Ahmad Dani di Satlantas Wilayah Jakarta Timur, Jakarta, Minggu (8/9/2013).
Jurnalis mengambil gambar mobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL yang dikemudikan putra musisi Ahmad Dani di Satlantas Wilayah Jakarta Timur, Jakarta, Minggu (8/9/2013). (ANTARA/Widodo S. Jusuf)

VIVAnews - Pihak kepolisian meminta bantuan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Mitsubishi terkait kecelakaan maut yang melibatkan putra bungsu Ahmad Dhani, Ahmad Abdul Qodir Jaelani atau Dul. Seperti diketahui Mitsubishi Lancer yang dikendarai Dul menabrak pembatas jalan dan menghantam dua mobil dari jalur berlawanan.

"Kita akan undang ATPM Mitsubishi untuk melihat kendala-kendala yang ada di mobil itu," kata Kasubdit Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKBP Hindarsono saat ditemui di lokasi kejadian, Minggu, 8 September 2013.

Lihat foto-fotonya di tautan ini.

Menurut Hindarsono, kehadiran pihak ATPM Mitsubishi juga diperlukan untuk mengetahui kecepatan mobil yang dikendarai Dul saat terjadinya peristiwa nahas tersebut. Selain itu, pihak kepolisian juga bisa mengetahui penyebab hilangnya kontrol.

Dari kondisi mobil dan titik pengereman, Hindarsono menduga bahwa mobil melaju dengan kecepatan tinggi saat kejadian. "Ya kalau kita lihat mobil itu bagaimana tidak dikendarai dengan cepat. Dia bisa melaju menabrak pembatas jalan, terlempar dengan melawan arus," katanya

Seperti diberitakan sebelumnya, akibat kecelakaan tersebut sebanyak enam orang tewas dan sembilan lainnya luka-luka. Saat ini, Dul sendiri masih menjalani operasi di Rumah Sakit Pondok Indah. (umi)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
jennifer.widyanti
09/09/2013
tenang sodara"...Polisi pasti bekerja keras untuk menyelesaikan kasus ini..polisi pasti bertindak profesional...tidak amatir...karena kalo amatir ga da duitnya. HIDUP pak polisi... maju terus...membela yang bayar!!!
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com