Tari Kecak Buka Perhelatan Miss World di Bali

Miss World 2013
Sumber :
  • facebook.com

VIVAlife - Ajang Miss World 2013 resmi dibuka di Bali, Minggu malam, 8 September 2013. Kontes kecantikan ini dibuka dengan penampilan Novita Dewi, Sean 'Idol', dan Daniel Christanto. Ketiganya menyanyikan lagu-lagu dari berbagai daerah di Indonesia. Penampilan mereka disusul ratusan penari kecak yang tampil menghibur para penonton.

PKS Komitmen Bangun Indonesia bersama NasDem dan PKB hingga Sakaratul Maut

Sementara itu, sejumlah artis top Ibukota tampak menghadiri kontes yang diikuti sekitar 129 kontestan tersebut. Tahun ini, pro dan kontra mewarnai penyelenggaraan Miss World. Akibatnya, puncak acara Miss World yang sedianya digelar di Sentul, urung dilakukan. Menurut Menteri Kesejahteraan Rakyat, Agung Laksono, seluruh rangkaian perhelatan Miss World digelar di Bali.

Sulit cari lokasi pengganti

Suku Bunga BI Naik Diproyeksi Topang Penguatan IHSG, Cek Saham-saham Berpotensi Cuan

Dalam konferensi pers sore tadi, CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo langsung menanggapi pergeseran lokasi tersebut. Ia menuturkan, acara puncak Miss World yang akan digelar pada 28 September 2013 berdekatan dengan pertemuan KTT APEC.

"Apakah ada tempat untuk perhelatan kami?” kata Hary di Nusa Dua, Bali, Minggu, 8 September 2013.

Alasan PDIP Absen saat Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres Terpilih

Sementara itu, Head of Media Affairs Miss World 2013 Arief Suditomo mengatakan, panitia akan kembali berdialog dengan pemerintah. Tujuannya untuk menegaskan kembali komitmen panitia bahwa penyelenggaraan Miss World 2013 tidak melanggar hukum maupun norma sosial dan agama yang dijunjung tinggi.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa Miss World 2013 merupakan sebuah ajang akbar. Berbagai aspek teknis seperti tempat penyelenggaraan, akomodasi, transportasi, konsumsi, dukungan artis yang akan tampil dan berbagai macam hal lain telah dilakukan pengaturan sesuai jadwal yang ditentukan.

"Untuk mengubahnya bukan persoalan yang mudah dan sederhana,” kata dia. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya