METRO

VIDEO: Mobil Dul Sempat Miring Sebelah Sebelum Tabrakan

Polisi hanya menemukan satu pengereman.

ddd
Senin, 9 September 2013, 11:01 Ita Lismawati F. Malau
 Mobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL yang dikemudikan putra musisi Ahmad Dhani (kanan) terparkir di Satlantas Wilayah Jakarta Timur, Jakarta, Minggu (8/9/2013).
Mobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL yang dikemudikan putra musisi Ahmad Dhani (kanan) terparkir di Satlantas Wilayah Jakarta Timur, Jakarta, Minggu (8/9/2013). (ANTARA/Widodo S. Jusuf)
VIVAnews - Dari olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus tabrakan maut yang melibatkan Ahmad Abdul Qadir Jaelani alias Dul, putra bungsu musisi Ahmad Dhani, polisi hanya menemukan satu titik bercak pengereman di tol Jagorawi lajur Bogor menuju Jakarta.

Ini menunjukkan, mobil sedan Mitsubishi Lancer B 80 SAL yang dikendarai Ahmad Abdul Qodir Jaelani atau yang biasa disapa Dul itu, sempat melaju miring dengan satu sisi mobil. Lihat videonya di tautan ini.

Mobil Dul kemudian terbang dan masuk ke jalur berlawanan dan menabrak dua minibus, yakni Avanza dan Gran Max. Selain itu, polisi juga menemukan jejak pengereman lain di lokasi kecelakaan.

Diketahui, enam orang tewas dan belasan lainnya luka-luka akibat kecelakaan pada Minggu 8 Agustus 2013 dini hari itu.

Selain olah TKP, polisi juga memeriksa kondisi tiga mobil yang terlibat kecelakaan dan teronggok di kantor Satwil Lalu Lintas Polres Jakarta Timur, Jalan DI Panjaitan, Kebon Nanas, Jakarta Timur.  (umi)


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
wanrezy
09/09/2013
orang tuanya yg ngajarin anaknya kurang beneer
Balas   • Laporkan
irawan.mz
09/09/2013
Record MURI terbaru : Bocah usia 13 thn bawa mobil sendiri ngebut dijalan, Bawa Perempuan ditengah malam. Menewaskan 6 orang. Siapa penerima Pialanya Bapaknnya atau anaknya..???
Balas   • Laporkan
preemption
09/09/2013
kalo anda sayang anak jangan pernah biarkan anak anda mengendarai motor atau mobil sendiri terlalu besar resiko yang anda bebankan pada anak anda
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com