FOTO: Miss World dalam Balutan Busana Adat Indonesia

Kontes Miss World 2013 di Nusa Dua, Bali
Sumber :
  • ANTARA/Nyoman Budhiana

VIVAlife - Miss World 2013 baru saja dibuka di Hotel Westin Nusa Dua Bali, Minggu malam, 8 September 2013. Pagelaran kontes putri kecantikan yang awalnya menuai kecaman dari berbagai khalayak ini, membuat penonton berdecak kagum.

Pasalnya, seluruh kontestan Miss World tampak anggun dan cantik dengan busana tradisional dari 33 provinsi di Indonesia. Tidak hanya itu, para kontestan juga menunjukkan kemampuannya dalam membawakan tari kipas. Tarian asal Sulawesi Selatan itu, dibawakan dengan anggun oleh 130 kontestan dari berbagai negara.

Selain busana adat dan tari kipas yang dibawakan oleh kontestan, sejumlah seniman juga turut memeriahkan acara pembuka kontes kecantikan tersebut dengan membawakan Tari Kecak.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Acara yang berlangsung mulai 8 September 2013 hingga 28 September di Bali ini, resmi dibuka tadi malam dan dimeriahkan juga oleh penampilan Novita Dewi, Sean 'Idol', dan Daniel Christanto. 

Lihat foto-fotonya di .

5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024