Polisi Izinkan Anak Ahmad Dhani Dirawat di Singapura, Asal...

Ahmad Dhani Usai Jenguk AQJ/DUL
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews
Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah
- Kondisi kesehatan AQJ (13) alias Dul, putra  musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang terlibat kecelakaan di Tol Jagorawi, Minggu dini hari lalu mengalami penurunan pasca operasi. Pihak keluarga berencana membawa AQJ untuk berobat ke Singapura.

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

Pihak kepolisian sendiri mengizinkan jika keluarga membawa AQJ untuk berobat ke luar negeri, tetapi harus mengajukan permohonan resmi mengingat status AQJ sebagai tersangka kasus kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan enam orang orang meninggal dunia.
Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan


"Jika perawatan di Singapura itu memang di haruskan. Atas nama kemanusiaan kami mempersilahkan. Kami menunggu surat resmi dari Ahmad Dhani dan melampirkan rekomendasi dari dokter," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto di ruang kerjanya, Rabu 11 September 2013.


Polisi, lanjut Rikwanto tidak akan menghalangi rencana pengobatan AQJ bila itu sesuai prosedur yang telah ditetapkan.


Rikwanto mengatakan, rencana berobat keluar negeri ini baru disampaikan secara lisan oleh pihak keluarga."Ada keluarga yang menghubungi penyidik mengenai rencana ini," katanya.


Mengenai batal hadirnya orangtua AQJ dalam pemeriksaan sebagai saksi hari ini, polisi akan memanggil untuk kedua kalinya dan melihat kondisi kesehatan anaknya.


"Ahmad Dhani tidak hadir karena mendampingi opersi ke lima anaknya. Itu sudah disampaikan. Kita akan atur ulang. Waktunya belum pasti sedang disiapkan oleh penyidik," jelasnya.


Sementara itu, untuk pemeriksaan AQJ, lanjut Rikwanto akan dilakukan jika kondisi kesehatan benar pulih."Kita sudah koordinasi dengan dokter tersangka dan dokter para korban. Kondisi mereka belum bisa dimintai keterangan. Ketika sudah pulih kita pasti akan mintai keterangan," tandasnya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya