Bentrok Antar Pemuda di TMII, Satu Orang Tewas

Sumber :
VIVAnews
Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick
- Aksi tawuran antar pemuda terjadi di pintu keluar Taman Mini Indonesia Indah. Akibat aksi tersebut satu orang pemuda tewas di lokasi kejadian.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Peristiwa ini terjadi pada Kamis 12 September 2013 sekitar pukul 00.00 WIB. Bentrok tersebut berawal saat korban yang bernama Nuryadin, 32 tahun bersama denganĀ  dua rekannya, Eka (18) dan Danil Suleman (21) sedang duduk di persimpangan arah Jalan Hankam.
Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat


Tiba-tiba datang segerombolan pemuda dengan menggunakan 8 sepeda motor, menantang untuk berkelahi. "Saat itu, korban berdiri dan akan menghampiri para pelaku. Salah satu pelaku turun dari sepeda motornya kemudian langsung membacok korban ke bagian leher. Korban ambruk bersimbah darah," ujar salah satu petugas Polsek Metro Cipayung.


Korban, kata petugas, mengalami luka bacok di bagian leher. Mengetahui hal tersebut teman korban langsung membawa Nuryadin ke RSUD Pasar Rebo, Jakarta Timur namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan sesaat setelah tiba di rumah sakit. "Kasus ini masih dalam penyidikan petugas," kata dia. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya