Polisi Tangkap Model Vanny Rossyane

Vanny Rossyane
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews - Polisi menangkap model majalah dewasa Vanny Rossyane, mantan kekasih terpidana mati gembong narkoba Freddy Budiman. Vanny ditangkap aparat Direktorat IV Narkoba Mabes Polri di sebuah apartemen di Jakarta, Selasa, 17 September 2013.

Penangkapan itu dibenarkan Direktur Narkoba Mabes Polri Brigadir Jenderal Arman Depari. "Iya," kata Arman saat dihubungi VIVAnews.

Bluebird Hadirkan Layanan Baru, Pakai Toyota Voxy

Menurut informasi, Vanny ditangkap saat sedang bersama dua pria.

Namun Arman belum mau menjelaskan lebih rinci mengenai penangkapan itu. "Nanti kami rilis," ucapnya.
 
Vanny sempat membuat heboh dengan ceritanya soal skandal Lapas Cipinang. Vanny mengaku bahwa dirinya kerap berhubungan seks dan memakai sabu di ruangan di Lapas Cipinang dan ruang kerja kalapas bersama Freddy Budiman. Pengakuan ini membuat Kalapas Thurman Hutapea dicopot jabatannya, beberapa waktu lalu.

Terpidana kasus narkoba Freddy Budiman yang diduga mendapat perlakuan istimewa di dalam tahanan Cipinang kini telah dipindahkan ke Lembaga Pemasyarakatan Nusakambangan Klas IIB Cilacap, Jawa Tengah.

Freddy Budiman merupakan bandar narkoba jaringan internasional. Dia divonis mati oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin 15 Juli 2013 karena terbukti mengatur peredaran ekstasi sebanyak 1.412.476 butir dari balik jeruji, Mei 2012 lalu.

Ekstasi itu dimasukkan ke dalam sejumlah akuarium di dalam truk kontainer. Selain Jakarta, ia juga mengedarkan ekstasi ke Bandung, Surabaya, Medan, dan Makasar. (eh)

Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Henrikus Yossi

Kasus Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas di Dalam Hotel, Polisi Tangkap 2 Pria

Seorang remaja perempuan berusia 16 tahun ditemukan tewas di dalam kamar hotel kawasan Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024