Kecelakaan Maut Senayan, Polisi Belum Bisa Pastikan Pengemudi Mabuk

Olah TKP Kecelakaan Xenia Maut
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAnews
Kepemimpinan Perempuan di BUMN dan Cara BKI Lanjutkan Semangat Kartini
- Kepolisian sudah mengamankan dan memeriksa pengemudi mobil sedan Toyota Altis B 1469 NBB, David. Polisi memastikan yang bersangkutan memiliki dokumen berkendara lengkap.

Usai Sepi Peminat, Pemerintah Kasih Gratis Konversi Motor Listrik

"SIM ada, surat-surat kendaraan juga ada. Lengkap," ujar Kasie Laka Lantas Polda Metro Jaya Kompol Miyanto saat dihubungi VIVAnews.
Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi


Miyanto menjelaskan, pihaknya juga tengah melakukan tes urine terhadap David. Namun, hasilnya, ia tidak bisa menjelaskan karena belum keluar secara resmi.


"Kami minta ke BNN. Sekarang masih menunggu hasilnya," katanya.


Selain itu, Miyanto juga belum dapat memastikan apakah lelaki 22 tahun tersebut mabuk pada saat menabrak sejumlah mobil yang kemudian menyebabkan dua orang tewas dan lainnya luka-luka.


"Saya bukan ahlinya, jadi tidak bisa berandai-andai," kata Miyanto.


Seperti diketahui, kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu 22 September 2013, pukul 05.00 WIB. Akibat kecelakaan tersebut dua orang meninggal dunia dan beberapa korban lainnya luka.


Korban tewas di tempat yang berbeda. Satu tewas di lokasi kejadian atas nama Fikri Ramadhoni, dan satu tewas di RS Patraika atas nama Sabila Yasaroha Aslaha.


Sementara itu, untuk korban luka-luka masih di rawat di beberapa rumah sakit. Di antaranya 3 orang luka berat di RSPP, 2 orang di RS Mintohardjo, 4 orang di RS Patraika Slipi, dan seorang di RS lainnya. (sj)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya