Temui Pendemo, Lurah Susan Rahasiakan Kesepakatan

Lurah Susan Jasmine Zulkifli
Sumber :
VIVAnews - Aksi unjuk rasa yang berulangkali dilakukan sejumlah orang di depan Kantor Kelurahan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, tidak membuat Lurah Susan Jasmine Zulkifli gentar. Dia juga menerima beberapa perwakilan pengunjukrasa dan membahas beberapa poin kesepakatan di ruang tertutup, Rabu 25 September 2013.
PlayStation 5 bikin Sony Semringah

Namun, Susan enggan membeberkan lebih lanjut isi kesepakatan itu.
Budi Waseso dan Kwarda Pramuka Se-Indonesia Minta Nadiem Revisi Permendikbud No 12
"No comment, ah. Yang jelas ada satu kesepakatan antara kami," kata Susan saat ditemui wartawan di ruang kerjanya.
         
Tingkatkan Angkatan Kerja yang Kompeten, Kemnaker Komitmen Hadirkan Pelatihan Vokasi Berkualitas
Aksi unjuk rasa yang dilakukan terhadap Ibu Lurah ini, sudah berulangkali digelar. () Sejumlah warga itu memprotes pengangkatan Susan sebagai lurah. Pengangkatan itu disebut tidak mempertimbangkan aspek sosiokultural dan aspirasi masyarakat setempat. Dalam tuntutannya, massa meminta Lurah Susan Jasmin Zulkifli turun dari jabatannya.

Dalam orasi para pengunjukrasa menegaskan bahwa aksi ini tidak ada kaitannya dengan sara ataupun intimidasi lainnya. Para demonstran menilai, kinerja Lurah Susan kurang maksimal dan tak sejalan dengan budaya warga setempat.

Aksi kali ini mendapat kawalan ketat dari 346 personil gabungan TNI, Polri dan Satpol PP. Tak hanya menggelar orasi, massa juga membawa keranda mayat dan bendera kuning sebagai simbol matinya kebijakan pemerintah.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya