NV: Sebelum Kecelakaan, AQJ Hampir Tabrak Mobil di Depannya

AQJ Tinggalkan RSPI
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews -
Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil
Rekan AQJ, NV telah menjalani pemeriksaan terkait kecelakaan di Tol Jagorawi beberapa waktu lalu. Penyidik mengajukan sekitar 20 pertanyaan kepada NV.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, Jumat 27 September 2013, mengatakan bahwa pertanyaan yang diajukan seputar sesaat sebelum kecelakaan. "Sebelum kecelakaan, NV yang duduk di sebelah AQJ sedang main game, AQJ menyetir," jelasnya.
Pemudik Harus Hati-hati, Ada 19 Perlintasan Kereta Api di Brebes Tanpa Palang Pintu 


Rikwanto menuturkan, menurut NV, ketika dia melihat ke arah jalan, mobil AQJ hampir menabrak mobil di depannya. NV sempat memperingatkan AQJ. "Sehingga AQJ banting setir ke kanan dan menabrak pembatas jalan dan terjadi kecelakaan dengan mobil Grand Max," lanjutnya.


Pengakuan NV sendiri mengaku tidak tahu penyebab AQJ hilang kendali, apakah karena mengantuk atau yang lain. "Keterangan yang lain masih kami dalami, keterangan saat dia mengalami kecelakaan sedang didalami," tuturnya.


Mengenai pemeriksaan terhadap AQJ, Rikwanto mengatakan masih ditunda. Jadwal pemeriksaannya masih belum bisa ditentukan, menunggu perkembangan kondisi kesehatan AQJ.


"Sewaktu penyidik konfirmasi ke ortu AQJ badan AQJ sedang panas, akhirnya ditunda. AQJ masih dirawat dokter dan penyidik akan selalu konfirmasikan ke keluarga," pungkasnya. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya