Novi Amalia Mengamuk Lagi di Jalanan, Coba Bunuh Diri?

Model seksi Novi Amalia kembali berulah mengamuk di jalanan.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews - Model majalah pria dewasa, Novi Amalia kembali mengamuk di jalan. Kali ini ia berulah di kawasan Setiabudi, Jakarta. Atas ulahnya itu, Novi pun kini diamankan di Mapolsek setempat.
Waspada! DBD di Indonesia Melonjak Hampir 3 Kali Lipat pada Kuartal I 2024
        
Hal itu dibenarkan oleh salah satu tim kuasa hukum Novi, Rangga Lukita Desnata kepada VIVAnews, Sabtu 28 September 2013. Meski demikian, Rangga mengaku belum tahu persis seperti apa kronologi kejadian yang menimpa kliennya tersebut.
Hard Gumay Ramal Kasus Hukum Chandrika Chika, Warganet: Gila, Ilmunya Dalem Banget
       
"Iya saya dapat informasi kemarin dari kawan. Saya belum jelas apa percobaan bunuh diri atau mengamuk yang pasti Novi sudah diamankan Polsek Setiabudi. Rencananya pagi ini kami mau ke sana," kata Rangga.
Guru Besar Unibraw: Setelah Prabowo Dilantik sebagai Presiden, Dia Milik Kita Bersama
        
Terkait ulah Novi tersebut, Rangga pun kembali mengatakan bahwa ini adalah bukti bahwa Novi mengalami pesakitan dan tidak selayaknya menjalani proses hukum. Novi, kata Rangga, mengalami beban mental yang cukup kronis.
        
"Inilah kenapa jaksa itu tidak mengerti selalu bersikeras melakukan tuntutan hingga 7 bulan penjara. Padahal, Novi selalu bilang 'kenapa ya kalau anak pejabat dikasih hukuman cuma percobaan sedang saya tidak'. Ucapan-ucapan seperti itu yang selalu ke luar dari mulut Mbak Novi. Dia itu sakit," tegasnya.
 
Sebelumnya, pada Jumat, 20 September 2013, Novi sempat hadir dalam acara SOS ANTV. Dalam acara tersebut Novi bercerita, kasus hukum yang kini tengah membelitnya justru membawa berkah dan memberi dampak positif. Ia pun menyatakan, semenjak namanya ramai menjadi topik berita di media, tawaran kerja untuk membintangi iklan dan syuting film makin banyak berdatangan.
 
"Alhamdulillah sekarang lagi banyak tawaran iklan. Alhamdulillah juga kasus ini memberi dampak positif. Banyak tawaran dari produser film juga," kata Novi.
 
Seperti diketahui Novi menjadi tersangka karena kelalaiannya mengemudikan mobil dalam kondisi mabuk. (umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya