"Pulang Clubbing Novi Amalia Silet Tangannya"

Novi Amalia.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews - Model majalah dewasa Anggita Sari mengaku mendengar kabar percobaan bunuh diri yang dilakukan rekan seprofesinya, Novi Amalia, Jumat malam, 27 September 2013. Menurut Anggita, tadi malam Novi yang juga sama-sama model majalah pria dewasa mencoba bunuh diri dengan menyilet tangannya.
M. Qodari Sebut Rencana Pertemuan Prabowo-Megawati Terganjal Sikap Ambigu PDIP

"Kita teman-temannya sendiri nggak ada yang tahu. Lalu saya dengar dia beset-besetin tangannya kayak mau coba bunuh diri," ujarnya kepada VIVAnews, Sabtu 28 September 2013.
Penyanyi Bro Hizrah yang Sempat Viral Kini Sukses Jadi Milyarder di Bisnis Herbal

Mantan kekasih gembong narkoba Freddy Budiman ini mengatakan tadi malam Novi diketahui baru pulang clubbing dengan beberapa kawannya. "Aku baru tahu juga kalau semalam Novi pulang dari Stadium," katanya.
Kepepet Lebaran, Pria Paruh Baya Gasak Rp 5 Juta dari Jasa Tukar Uang Baru Keliling

Meski telah cukup lama berteman dengan Novi, Anggita mengatakan seniornya di dunia modelling itu memang dikenal tertutup. Bila ada masalah, Novi tak pernah bercerita dengan siapapun.

"Yang saya tahu dia nggak minum alkohol, mungkin dia stres. Dia baik kok, cuma saya sungkan bertanya kalau dia sedang diam dan tampak ada masalah," tuturnya.

Salah satu tim kuasa hukum Novi, Rangga Lukita Desnata, membenarkan bahwa kliennya itu kembali mengamuk di jalan. Kali ini Novi berulah di kawasan Setiabudi, Jakarta. Atas ulahnya itu, Novi pun kini diamankan di Mapolsek setempat. () (umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya