Novi Amalia Sayat Tangan dengan Pecahan Kaca

sidang perdana novi amalia
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews - Model majalah pria dewasa Novi Amalia kembali berupaya bunuh diri. Upaya bunuh dirinya itu  dengan cara menyayat bagian tangannya pakai pecahan kaca. Aksi ini, diketahui oleh teman satu kosnya di Kawasan Karet, Setiabudi, Jakarta Selatan.
Cara Ruqyah Diri Sendiri Sesuai Syariat Islam, Agar Terbebas dari Gangguan Jin

"Sekitar jam 16.30 sore kemarin, ada teman kosnya telepon ke Polsek Setiabudi, katanya ada yang mau bunuh diri," kata Humas Polsek Setiabudi, Ipda Suryanta ketika ditemui VIVAnews, Sabtu 28 September 2013.
Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Menurut Suryanta, ketika polisi datang untuk mengamankan Novi, terdakwa kasus kecelakaan maut itu tengah mengamuk dan melukai dirinya sendiri dengan menggunakan pecahan kaca. Novi sebelumnya memecahkan kaca meja. "Kami langsung amankan ke Puskesmas Guntur," ujar dia.
5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol

Diberitakan sebelumnya, model majalah pria dewasa yang sedang menjalani proses persidangan karena kasus kecelakaan lalu lintas, Novi Amalia, kembali mengamuk di jalan, tepatnya di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Novi diduga hendak bunuh diri.

Novi pun semalam dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, untuk kembali dirawat. “Novi sempat dibawa ke Instalasi Gawat Darurat sebelum akhirnya menjalani perawatan di ruang observasi,” kata Humas RSKO Ario Putra pada VIVAnews. (umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya