Mr X Masuk ke Apartemen Kalibata City Diduga Bersama Holly

Holly Angela Hayu
Sumber :
VIVAnews
Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"
- Identitas Mr X hingga kini masih misterius. Begitu pula kedatangannya ke kamar E 09 AT, tempat di mana ditemukannya Holly dan tempat dia melompat mengakhiri nyawanya. Diduga, Mr X itu datang ke apartemen bersama dengan Holly.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

Pihak Apartemen Kalibata City menjelaskan ada prosedur bagi pengunjung apartemen setiap tamu yang ingin masuk, di mana dia harus mendaftar kepada petugas keamanan di lobi.
5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes


"Setiap pengunjung harus menitipkan KTP-nya dan diberi kartu
visitor
," kata petugas
Customer Service
Kalibata City Regency, Marta, Rabu 2 Oktober 2013.


Marta menambahkan, sistem keamanan gedung sendiri diketahui memakai kartu akses dan hanya bisa menuju lantai unit huniannya. Tamu yang akan berkunjung harus dijemput oleh penghuni unit apartemennya.


Sementara, Wakil Kordinator Lapangan Petugas Keamanan Kalibata City Regency, Sutikno, mengatakan jika penghuni apartemen sudah memberikan izin atau akses, maka pemeriksaan terhadap tamu tidak dilakukan.


"Kita berusaha sesuai prosedur. Tapi kalau dari penghuninya sudah kasih akses ya kita sudah tidak bisa berbuat lagi," kata Sutikno.


Sebelumnya dua mayat ditemukan di Apartemen Kalibata City pada Senin malam 30 September 2013. Satu sosok mayat perempuan ditemukan didalam kamar E 09 AT Tower Ebony dengan keadaan bersimbah darah. Perempuan yang diketahui bernama Holly Angela itu diduga menjadi korban pembunuhan, karena pada tubuhnya ditemukan sejumlah luka.


Sementara mayat satu lagi adalah seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya. Dia diduga bunuh diri dengan cara melompat dari kamar tempat ditemukannya Holly. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya